Goooollll...Poslab Menang 2-0 Versus PS.Taruna Satria

    Goooollll...Poslab Menang 2-0 Versus PS.Taruna Satria
    Ket.Foto: Pelatih Poslab, M.Sukma (Atas), Pemain Poslab Berekspresi Setelah Menggolkan Ke Gawang PS.Taruna Satria,Kamis(2/12/2021 Di Stadion Taman Bunga Medan.

    LABUHANBATU - Pada Laga pamungkas lanjutan babak enam belas (16) besar Liga 3 Zona Sumatera Utara Grup L, Poslab Labuhanbatu berhasil mengalahkan Tim asal Tebing Tinggi PS. Taruna Satria dengan skor mencolok 2-0 di Lapangan Stadion Kebun Bunga Medan (Kamis, 02/12/2021).

    Atas kemenangan ini Poslab Labuhanbatu telah memastikan lolos masuk babak 8 besar Liga 3 Zona Sumatera Utara. Laga Poslab Labuhanbatu vs PS. Taruna Satria berlangsung menarik. Kedua tim saling bermain menyerang pada laga tersebut, PS. Taruna Satria berambisi untuk menang dalam pertandingan tersebut dikarenakan pada pertandingan pertama mereka berhadapan dengan PS. Harjuna Putra mengalami kekalahan telak 1-4.

    Sejak peluit babak pertama ditiup, kedua tim tampil saling menyerang, terbukti dengan beberapa kali peluang yang diciptakan oleh kedua tim, menit ke-31 pelatih Poslab Labuhanbatu M. Sukma melakukan pergantian dua pemain sekaligus Maruli Tumanggor menggantikan Peri Parlindungan, Akbar Dohodongan Rambe menggantikan M. Doni Hendrawan yang awalnya pakem formasi 3-5-2 berubah menjadi formasi 4-3-3 disini tampak M. Sukma ingin lebih menerapkan permainan lebih ofensif kepihak lawan. Tapi sampai hingga peluit babak pertama selesai tidak ada satu pun gol tercipta bagi kedua tim.

    Memasuki babak kedua, kedua tim yang sama-sama berambisi lolos ke babak 8 besar liga 3 tetap bermain ngotot. Jendral lapangan tengah Yudha Pratama Matondang akhirnya menciptakan gol pembuka Poslab Labuhanbatu Pada Menit ke-73 yang diawali serangan melalui penyerang sayap kanan Dandi Setiawan memberikan assit cantik kepada Yudha untuk dikonversikan menjadi gol.

    Unggul satu gol Poslab Labuhanbatu lagi-lagi tidak mengendurkan inisiatif serangan kerjasama cantik tiki-taka oleh Akbar, Maruli dan Dandi yang menjadikan peluang tapi tidak berhasil dengan baik diselesaikan oleh Maruli. Lemahnya konsentrasi pertahanan PS. Taruna Satria Dandi memanfaatkan kelengahan tersebut melakukan sprint langsung kedepan menuju gawang kiper dan berhadapan 1 lawan satu akhirnya kiper melakukan pelanggaran terhadap Dandi di area kotak pinalti hingga sang pengadil wasit memberikan hukuman tendangan pinalti kepada Poslab Labuhanbatu.

    Akbar Dohodongan Rambe yang menjadi algojo pinalti berhasil memperdaya kiper PS. Taruna Satria pada menit ke-89 untuk memperbesar keunggulan Poslab Labuhanbatu menjadi 2-0, hingga peluit babak kedua selesai, tidak ada gol lagi yang tercipta.Sukses Poslab Labuhanbatu lolos ke babak 8 besar juga di ikuti PS. Harjuna Putra dimana pada pertadingan sebelumnya mereka juga berhasil menang melawan PS. Madina Jaya 2-0.

    Pertandingan ke 3 atau partai terakhir Grup L Poslab Labuhanbatu akan berhadapan dengan PS. Harjuna Putra untuk memperebutkan posisi Juara Grup dan Runner Up yang dijadwalkan Sabtu, 04 Desember 2021 pada pukul 16.00 Wib di Lapagan Stadion Kebun Bunga Medan.

    Tampak hadir di tribun kehormatan Stadion Kebun Bunga pada laga ini untuk memberikan support dan dukungan kepada Tim Poslab Labuhanbatu, Bapak Bupati dan ibu Wakil Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Hj. Ellya Rosa Siregar MM didampingi juga Ketua Poslab Labuhanbatu Asrul Azis Lubis, SE, MAP, Direktur Teknik Poslab Labuhanbatu Bung Hadi Khairul Sinaga alias Adi Bento, Ketua Koni Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga dan juga beberapa pengurus Koni dan Poslab Labuhanbatu. (MAH)

    Labuhanbatu
    azhar harahap

    azhar harahap

    Artikel Sebelumnya

    Poslab Unggul 1-0 Laga Madina Jaya FC Babak...

    Artikel Berikutnya

    Pengurus Panti Asuhan Al-Arif Klarifikasi...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 186

    Postingan Tahun ini: 1927

    Registered: Jul 17, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 159

    Postingan Tahun ini: 1225

    Registered: May 25, 2021

    KOREM 082CPYJ KOTA MOJOKERTO

    KOREM 082CPYJ KOTA MOJOKERTO

    Postingan Bulan ini: 108

    Postingan Tahun ini: 534

    Registered: Oct 11, 2021

    KODIM SURABAYA TIMUR

    KODIM SURABAYA TIMUR

    Postingan Bulan ini: 95

    Postingan Tahun ini: 345

    Registered: Oct 4, 2021

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Kecelakaan Mudik Tahun Ini Menurun Dibandingkan Tahun Lalu
    Personil Kodim 0826 Pamekasan Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Tahun 2022
    Warga Mataram Apresiasi Petugas Pengamanan Malam Takbiran
    Pakar Telemedia Akui Kehebatan Agus Flores, Mungkinkah Titipan Polri Atau BIN, Ini Penjelasan Dr Johanes

    Follow Us

    Recommended Posts

    Hetifah Sjaifudian: Adanya Penyebaran Hepatitis, PTM Boleh Asal Kantin Tutup
    Video Call Pesepeda Peraih Medali Sea Games, Kapolri: Indonesia Sangat Bangga
    Orasi Saat May Day, Kompolnas Puji Kapolri: Bentuk Pengakuan Negara Atas Peran Buruh
    Video Call Pesepeda Peraih Medali Sea Games, Kapolri: Indonesia Sangat Bangga
    Tony Rosyid: Anies Hanya Kalah Kalau Gak Nyapres?